Salam Satu Jari ^^

Hari ini PilPres!!!
Dan aku udah nyoblooos,ini buktinya...salam Mastin Good
Sekarang tinggal memanfaatkan gimmick2 yang ditawarkan oleh beberapa tempat kek Matahari Dept. Store, The Coffee Bean and Tea Leaf, sayangnya Starbak jahat. Mosok ngasih free kopi susu nya cuma dari jam 13.00-15.00...kita yang puasa pegimaneee?Ish ish ish..



Ohiya aku mau sedikit cerita, kemarin aku lagi nyoba ngejahitin baju di tukang jahit *yaiyalah. Aku kasih modelnya sendiri, trus katanya ongkosnya murah booo, berharapnya sih hasilnya bagus dan tak mengecewakan. Kalo nanti cocok bisa kali ya buat bisnis hihi, kebetulan kemarin aku berburu kain murah di Blok A-B Tanah Abang sebelum puaa. Jadi lumayan masih sepi. Harganya murah mampus..per meternya dari 10K. Coba bayangiiiin, langsung kalap deh. Soalnya motifnya lucu2 gitu. Banyak warna2 pastel, vintage yang aku suka.
Aku baru nyoba ngejahitin sekarang sih, biasanya beli. Tapi kalo buat dress2 gitu aku sering nggak cocok ama model dan ukuran. Dengan tinggi sekitar 165 dan berat ehem hem ehem 63 (sebelum puasa, berharap sekarang udah turun) jadi kalo nyari baju yg all size-an nggak muat..entah itu kekecilan ato kependekan. Seringnya sih dua2nya haha. Jadi kalo aku beli, modelnya suka,,ukurannya nggak pas. Giliran model suka ukuran pas, eh harganya yang nggak suka haha. Maklum kantong2 tipis hihi.
Soalnya aku tuh termasuk orang yang pelit buat beli baju buat diri sendiri. Tapi herannya kalo beliin buat orang nggak mikirin harga ya??aneh *curcol

Okeh sekian curcolan dari saya, nggak usah peduliin tittle ama content yang nggak sejalan. Yang penting bersatu untuk Indonesia yang lebih baik eaaaa

Komentar

Postingan Populer