Review The Face Shop 365 Herb Day Cleansing Foam Lemon


Kali ini aku mau bahas tentang The Face Shop Herb Day 365 Cleansing Foam Lemon. I bought this item from Qoo10 for Rp 54.000,00 (U$ 5) and free shipping. Daaaan gue dapet 2 produk maaan. Happy??? Of course laaah,,Soalnya kalo nggak salah aku pernah ngecek di counter TFS harganya sekitar 110K.
Waktu itu aku beli barengan sama Facial Cleansing Creamnya yang 5 Combined cereal. Jadi beli cleansing foam dapet gratis cleansing cream. Yaaayyy!!!
Okay aku review dulu yg cleansing foamnya, waktu itu mukaku lagi jerawatan banget. Sebenernya kalau yang buat jerawatan bagusan yang Mung Bean, tapi berhubung waktu itu ga ngerti.. jadi belinya ngasal aja :P

Even aku belinya nggak buat yang jerawatan, produk ini lumayan ngefek laah. Jerawatku lumayan berkurang, karena sebenernya masalah bukan terletak pada jerawatnya tapi terletak pada tingkat kejorokan si pemilik muka huhaha. Setelah rajin pake ini sama cleansing creamnya, jerawat dikit-dikit menjauh. Enaknya produk ini adalah ngangkat minyak banget tanpa bikin kulit kering. Jadi abis pake tuh rasanya fresh and clean. Trus kata temen bekas jerawatnya juga lumayan pudar. Maklum aku nggak terlalu paham perbedaannya XD. Foamnya juga lembuuuuut bgt teksturnya. Selain itu, yang aku suka dari produk ini adalah baunya yang nggak menyengat, baunya soft banget. Bau lemonnya alami banget. Cara pakainya ya sama kaya pakai facial foam pada umumnya, cuma aku bilasnya pake air anget. Di petunjuk penggunaannya gitu sih..
Overaall aku suka produk ini, tapi nggak repurchased sih soalnya aku pembersihnya pake rangkaian perawatan dokter. Cuma temen2 yang aku rekomendasiin pada cocok juga dan ada yang repurchased. Kalau mau beli produk ini Qoo10 highly recommended bgt deh. Tapi sayangnya, store tempat aku beli dulu udah nggak jualan lagi. Sekarang store lain yang jualan harganya lebih mahal dan kebanyakan nggak free shipping. Tapi kayaknya kalau diitung2 mahalan di counter The Face Shopnya sih. Cuma ya itu, harus mau nunggu lama soalnya barang di deliver langsung dari Korea.
Like:
-          Scent nya lembut
-          Foamnya lembut
-          Ngangkat minyak dan nggak bikin kering
-          Bisa ngilangin bekas jerawat
Dislike:
-          -

Komentar

Postingan Populer