New in The Beauty World

Hai hai hai... Gegara beberapa bulan terakhir seneng banget merhatiian and baca Beauty Blog trus jadi tertarik bikin beauty blog juga. Yah beskipun aku sendiri juga belum punya "beauty"nya lol..Tapi at least aku udah punya niatan buat cantik sih ya, menanggalkan atribut "tampan menawan mempesona mengusik pandangan mata" *huuuk
Akhir2 ini (mmm mungkin dari awal) aku tertarik sama Korean Make Up yg aslee gilee flawless mampus ya,

Cie Mbaknya Suzy ciyeee lol...tapi emang kulit mereka aslinya lebih bagus kali ya dibanding kulitku yang indonesia aslii tapi kebagian jeleknya. berminyak, berpori besar, kadang jerawatan dan kusem Pas awal2 nyoba dandan ala2 girlband sono jadinya malah mirip lenong bencong :D Gapercaya? Nih hasilnya diintip yee,
Yah nasiiib nasibb, hasrat hati ingin cantik eh malah dikejar kamtib huhaha..Berkat niat yang menggebu2 buat bisa cantik dan cepet laku akhirnya langkah pertama yang aku ambil adalah ngebenerin muka dulu *brb oplas. Ok berhubung aku newbie maka mohon bimbingan kepada suhu2 senior2 sunbae2 yang udah expert

Komentar

Postingan Populer