Review The Face Shop Rice Ceramide Moisture Cream

Hai Girls, target posting hari ini 2 review nih minimal hehe, sebelumnya aku udah review Seba Med lip Defense. Sekarang aku review salah satu moisturizernya TFS, namanya TFS Rice Ceramide Moisture Cream. Waktu itu aku beli barengan sama TFS Clean Face BB Cream. Aku belinya udah lama sih, tapi baru make akhir-akhir ini. Pertama aku buka, aku kaget ceilah, soalnya isinya banyak bangeet. Aku biasa pake pelembab yang isi nya paling 20/30ml eh ini isinya ampe 45ml. Dalam hati, ya Alloh ini kapan abisnye cobaaa???
Ini nih gambarnya,
 





Tempatnya kayak pot biasa gitu, cuma aku suka warna potnya kombinasi antara krem semu abu (tau ah) sama broken white. Tekstur cream nya lembut banget dan watery gitu, jadi gampang banget nyerap di kulit. Tidak menimbulkan efek berminyak, sangat ringan, tidak lengket, dan scentnya lembut-lembut seger.
Waktu diaplikasikan di kulit secara kasat mata nggak ada bedanya. Cuma katanya kalo udah lama make, bekas jerawatnya memudar dan kulit menjadi lebih cerah. Aku sih baru pake seminggu ini, nggak tau kalo Mas Anang haha. Berikut nih penampakan di kulit.
 
Overall aku sih lumayan suka sama produk ini.
Pros:

  • formulanya ringan dan watery
  • nggak bikin berminyak
  • nggak lengket
  • bikin kulit seger
Cons:

  • packagingnya kegedean buat masuk tas make up aku yang kecil
Repurchased: Belum tahu soalnya masih baru make, jadi belum liat efeknya

Komentar

Postingan Populer