Review Seba Med Lip Defense for Dry and Chapped Lips


Hola-hola, hari ini aku mau kasih review Seba Med Lip Defense for Dry and chapped lips. Ini nih penampakan produknya.

 

Seba Med merupakan produk skincare buatan Jerman.
Dan line productnya banyak banget dari sabun muka, pelembab dan teman-temannya, sampai sabun mandi juga ada. Sebenernya aku udah lama nyidam pengen beli lip defense ini, cuma aku cari di Hypermart, di Giant, di Boston, Guardian, sama Watson waktu itu lagi kosong. Eh ternyata pas iseng ke Century ada barangnya. Harganya kalo nggak salah inget 48K eh ato 54K gitu, soalnya lupa udah sekitar 2 bulan kali ya belinya. Sebenarnya keadaan asli bibir aku itu nggak terlalu buruk sih, ya cuma agak sering mengelupas di bibir bagian tengah sama warnanya agak item di pinggir-pinggirnya. Padahal aku nggak merokok loooh, mungkin karena sering aku kopek2 kali ya dulu. Aku itu nanya sama orang-orang kira-kira produk apa yang bisa cocok buat mencerahkan dan melembabkan bibir. Soalnya aku udah pake lipbalmnya Maybelline sama Lipice itu hasilnya sama aja. Nah waktu itu bibirku lagi kena musibah, jadi kata temenku buat ngelupasin bibir yang pecah bisa dipakein pasta gigi buat dijadiin lip mask. Nah, aku udah beberapa kali nyoba ternyata emang ngefek. Aku biasanya pake Sensodent, cuma kebetulan bgt pas keabisan pasta gigi. Akhirnya aku minta sama temen. Dikasihlah Systema Nano, waktu aku olesin malam hari..paginya kan biasanya kulit kering di bibir ngelupas. Eh ternyata itu nggak, malah bibir aku berasa kering dan ketarik bgt. Abis itu bibir aku jadi berasa kaya plastik T.T
Sedih banget yak???Terus aku disaranin sama saudaraku buat pake Seba Med*FYI dan dia masih anak SMP* soalnya ibunya pake itu dan warna bibirnya cerah banget. Beliau nggak pernah pake lipstick tapi warna bibirnya udah pink2 peach gitu. Padahal katanya dulu nggak gitu. Okebaiklah, akhirnya aku tergiur dan dapetlah itu Seba Med Lip Defense. Berikut gambar-gambar bibirku eaaaaaa, 



Gambar yang sebelah kiri aku nggak pakai apa-apa alias bare lip, nah kalo yang sebelah kanan aku pake cukup sekali oles aja. Soalnya aku nggak suka kalo terlalu mengkilap. Dengan hanya sekali usap nggak berasa berminyak ataupun mengkilap. Aku ngerasa bibirku jadi sehat dan lembab :D
Sekarang bibirku jarang kering, cuma ya kadang-kadang aja. Apalagi sekarang lagi puasa, jadi gampang kering bibirku. Nah aku nggak pernah berani yang namanya ngolesin lipstick ato liptint kalo belum pakai lipbalm ini. Merasa bersalah pada bibir haha.
Over all aku cintaaaaa banget sapa produk ini.
Like:
  • sangat melembabkan dan melembutkan bibir
  • tidak terlalu mengkilap
  • tahan lama, kecuali kalau udah kena makan dan minum
  • harganya masih affordable lah
Dislike:
  • nggak ada aroma dan rasa buah, jadi gabisa dijilat2 haha
Repurchased: Of course

Okay, finished. Thanks for coming and reading. Don't forget to follow and comment yaa Girls :)

Komentar

Postingan Populer